Jumat, 10 April 2009

TENTANGKU NIH........

Aku Rehan, seorang wanita loh....heran mungkin y kenapa diberi nama itu? Y begitu lah orang tua ku memberikan nama yang indah buat diriku....punya hati yang baik ^_^
di lahirkan di sebuah kota yang sangat indah dan tentram buatku, aku seneng banget deh pokoke.... :D
aku orang nya periang dan penyayang, apalagi klo anak kcil yang imut2, ih.....pengen deh rasa nya gendongin dia mulu, teruz2an juga!!!!!!!!
bagi temen2 yang mo temen en gabung disini, makacih banget ya.......

3 komentar:

  1. an paswordnya kirikan ya biar abang edit

    BalasHapus
  2. kenalan dulu ah di sini...namaku buwel...hehehehehe

    BalasHapus
  3. allow...

    Aku mau berteman nih..
    aku suka baca² crita tentang pengorbanan yang paling kita sayang...

    apalagi masalah kasih sayang dan cinta..



    kenalin :
    Nama : Sev_Wan
    T4 : Makassar
    Status : Rumit.. hehhe

    Klau Di balas tolong di confirmasi
    Add aja alamat Email aku
    naf_one99@yahoo.co.id
    Di tunggu balasan dari Yahoo entar di Add di Facebook heheh..
    kalu Bersedia Menjadi Teman..


    Pengorbana Adalah Syarat Utama Untuk Bisa Mencintai Seseorang, Tidak Ada Cinta Yang Sempurna Tp Kita Berusaha Untuk Menyempurnakan. Bye Wan

    BalasHapus